banner 728x90

Bundaran Hotel Sintuk Rawan Kecelakaan, 2 Agya Baku Sikat

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Untuk kesekian kalinya kawasan Bundaran Hotel Sintuk, Jalan Tembus Pupuk Raya, Bontang, Kalimantan Timur ini terjadi kecalakaan lalu lintas.

Hari ini Sabtu (26/9/20) kembali terjadi lakalantas. Kali ini dua unit mobil merk Toyota Agya baku sikat di bundaran tersebut. Lakalantas ini nampak jelas terlihat dari tangkapan CCTV di salah satu pos penjagaan milik PT. Pupuk Kaltim.

Baca Juga :  Special HUT Al Washliyah ke 90, Pidato Cicit Syekh M. Arsyad Thalib Lubis

Kecelakaan berawal, saat Agya silver dengan nomor polisi KT 1276 Q keluar dari arah perumahan PC menuju ke arah Loktuan dengan laju kendaraan sedang. Disaat hampir bersamaan, unit mobil Toyota Agya berwarna putih KT 1221 RO melaju dari arah Kota Bontang menuju Loktuan

Kedua kendaraan terlibat tabrakan di ujung bundaran. Agya putih menabrak bagian tengah Agya silver. Mobil yang dikendarai seorang wanita itu sempat terhempas ke tengah jalan.

Baca Juga :  Dewan Sebut Polemik Lahan di Bontang, Buat Investor Menjauh

Wanita pengendara salah satu kendaraan tersebut kini dilarikan ke RS Pupuk Kaltim. Sementara mobil Agya berwarna silver telah berada di Polres Bontang, mobil Agya putih masih berada di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang berlangsung pukul 10.01 Wita tersebut. (Red)

  • Bagikan