banner 728x90

Berbenah, DPP PAN Minta Keterlibatan Aktif Kader Untuk Maju Di Setiap Kontestasi Politik Daerah

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Pasca Pilkada 2020, Partai Amanat Nasional (PAN) mulai berbenah. Dari beberapa evaluasi, pihak Dewan Pengurus Pusat (DPP) berharap banyak keterlibatan kader untuk maju sebagai calon kepala daerah di pemilihan selanjutnya.

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin mengatakan, yang menjadi perhatian, para kader di daerah masih belum berani tampil dikontestasi politik seperti Pilkada.

Baca Juga :  Demokrat Moeldoko Versi KLB, Tidak Sah

“Itu yang menjadi perhatian. Masih banyak yang perlu dievaluasi kedepan,” ucapnya dikonfirmasi Jurnaltoday.id melalui telepon, Senin (22/02/2021)

Untuk itu, pihaknya akan melakukan beberapa pembenahan. Misalnya Kalimantan Timur (Kaltim) sendiri, Erwin mengatakan akan berfokus untuk membenahi elektabilitas PAN di beberapa daerah, dua diantaranya yaitu Balikpapan dan Mahakam Ulu (Mahulu)

“Ini penting, sudah dua periode PAN belum dapat kursi disana,” lanjutnya.

Baca Juga :  SP3 Sjamsul Nursalim, Waketum PRIMA : Pemerintah & DPR Harus Bertanggung Jawab

Selain itu, juga terdapat beberapa daerah yang mendapat jadwal untuk perubahan struktural. Salah satunya, untuk daerah Bontang, yang kini mempercayai Anggota DPRD Bontang, Ridwan untuk menahkodai DPD PAN Bontang.

“Harapannya struktur baru, akan membawa semangat baru. Harapannya, bisa meraih banyak kursi untuk PAN,” tutupnya. (Redaksi)

  • Bagikan