banner 728x90

Beli Lamborghini Dengan Bitcoin, Jo Chirawat Pertama Di Asia

  • Bagikan
Jo membayar uang muka difasilitasi bursa kripto bernama Zipmex, dan selanjutnya sisa pembayaran di selesaikan menggunakan bitcoin
banner 728x90

JAKARTA – Pembelian mobil mewah Lamborghini menggunakan bitcoin sukses dilakukan oleh seorang Pria asal Thailand, Jo Chirawat. Dengan ini, Jo menjadi orang pertama di Asia yang mencatatkan pembelian Lamborghini menggunakan mata uang kripto.

Sebelumnya, Jo membayar uang muka difasilitasi bursa kripto bernama Zipmex, dan selanjutnya sisa pembayaran di selesaikan menggunakan bitcoin.

Baca Juga :  Surat Edaran Gubernur Belum Ada Turunannya, Aktivitas Pasar Tetap Berjalan Normal

Dikutip dari cnbc, bagi Zipmex, Renazzo Motor dan sistem pembayaran aset kripto di Asia Tenggara, hal ini merupakan sejarah. Ceo Zipmex, Marcus Lim dalam keterangan resmi menyatakan bahwa merk Lamborghini memiliki arti spesial dan dirinya berharap pengguna mereka bisa melakukan lebih banyak hal dengan aset kripto.

Masuknya Tesla dan Micro Strategy ke uang kripto membuat harga bitcoin dan cryptocurrency lainnya meningkat tajam sejak awal tahun. Bahkan Ceo Kraken, Jesse Powell meramalkan satu keping bitcoin akan berharga jutaan dollar di tahun 2021.

Baca Juga :  Sinergi Pemkot Bontang Bersama Yayasan Hanida Luncurkan Lumbung Bontang

Meski demikian, catatan penting bagi para penaruh investasi di sektor ini bahwa jenis investasi ini memiliki resiko sangat tinggi.(cnbc/***)

  • Bagikan