banner 728x90

Basri Rase Target Tambah Kursi di Parlemen

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Kebangkitan Banga (PKB) Kalimantan Timur (Kaltim) Basri Rase kembali terpilih memimpin Ketua DPC PKB Bontang untuk periode selanjutnya.

Ia menargetkan, PKB Bontang bisa meraih beberapa kemenangan lagi di bawah kepemimpinannya. Termasuk di ruang-ruang legislatif Kota Bontang.

Basri menargetkan, dalam kontestasi pemilihan legislatif mendatang, PKB optimis bisa menambah jumlah kursi parlemen di DPRD Bontang.

Baca Juga :  Demokrat Versi KLB Manfaatkan Proyek Hambalang Serang Demokrat Kubu AHY

“Harus itu. Harus ada penambahan kursi di DPRD Bontang. Kami juga siap memperjuangkan kader untuk duduk di DPR RI,” pungkas Basri dihubungi melalui telepon, Minggu (14/03/2021)

Namun untuk saat ini, Ia ingin agar para kader PKB Bontang, bisa memperkuat basis-basis disegala tingkatan. Juga untuk kader yang kini duduk di pemerintahan. Ia berharap ada kebijakan yang langsung menyasar ke masyarakat.

Baca Juga :  These delicious Balinese street foods you need to try right now

Selain itu, Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin menegaskan kepada kader-kader PKB agar tidak berjarak dengan rakyat. Menurutnya kader PKB harus menjadi politisi yang selalu ada untuk rakyat.

“Jangan ada jarak dengan rakyat,” lanjutnya.

Khusus di Bontang sendiri ia berharap kemenangan yang didapat saat ini bisa berpengaruh banyak untuk kebesaran PKB kedepan, namun tetap mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.

Baca Juga :  Muscab PKB Kaltim, Ketua DPW PKB Kaltim Tegaskan Jangan ada Jarak Dengan Rakyat

“Target kami adalah PKB wajib menjadi partai pemenang di Kota Bontang,” tutupnya. (Redaksi)

 

 

 

 

  • Bagikan