Basri Rase Minta Perusahaan yang Tak Kantongi Izin, Segera Laporkan Diri

  • Bagikan
Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP

BONTANG – Sebagai kota yang ramah Investasi tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku usaha, baik dari dalam maupun luar daerah untuk berinvestasi di Kota Bontang.

Salah satu poin khusus yang menjadi pertimbangan adalah Bontang memiliki dua wilayah kawasan industri, area PT Pupuk Kaltim yang terletak di Bontang Utara dan Kawasan Industri Bontang lestari di Bontang Selatan.

Baca Juga :  Soal Bantuan Stimulan Korban Kebakaran Pasar Citra Mas, Pemkot Tunggu Persetujuan DPRD

Walikota Bontang, Basri Rase dalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan didepan publik bahwa diera kepemimpinannya saat ini. Akan memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk berinvestasi di Kota ini.

“Kami akan mempermudah perijinan yang di butuhkan selama tidak melanggar aturan,” kata Basri baru-baru ini.

Walikota ini juga berpesan agar seluruh pelaku usaha yang sudah beroperasi di Bontang dan belum memiliki ijin agar segera segera melengkapi perijinannya. Mengingat berdasarkan monitoring, ada beberapa pelaku usaha di Bontang yang tidak memiliki ijin lokasi dimana tempat berdirinya usaha tersebut. Salah satunya PT Varia Usaha Beton yang ada di Bontang Lestari yang saat ini sudah dihentikan operasinya.

Baca Juga :  Pernah Menang Jalur Independen, Basri Rase Yakin Memenangkan Pilkada Tahun Ini

Kemudian yang kedua PT Dwi Cipta Usaha yang beberapa tahun terakhir ini ternyata juga tidak mengantongi ijin terminal ISO TANK dikarenakan kawasan yang pernah mereka ajukan merupakan kawasan hutan lindung.

Basri meminta agar semua pelaku usaha yang sampai saat ini belum mengantongi perijinan agar segera melaporkan diri.

“Tidak beroperasi secara diam diam seperti tahun tahun sebelumnya,” jelas Basri. (Redaksi/*)

Baca Juga :  Klaster PKT Menambah 25 Positif Covid-19
  • Bagikan