banner 728x90

Basri Rase Kembali Nahkodai PKB Bontang

  • Bagikan
DPC PKB Bontang Usai Melaksanakan Pra Muscab
banner 728x90

BONTANG – Basri Rase kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang.

Penanggung jawab Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Bontang Junaidi mengatakan Basri Rase terpilih secara aklamasi.

“Basri Rase kembali memimpin PKB periode 2021-2026, dipilih secara Aklamasi berdasarkan keputusan hasil Pra Muscab yang dilaksanakan hari senin,” ujar Junaidi kepada wartawan setelah agenda Pra Muscab PKB Bontang, Sekertariat PKB Bontang, Selasa (9/3/21)

Junaidi mengatakan bahwa agenda Muscab, nantinya akan dilaksanakan di Samarinda Sesuai dengan arahan Ketua DPW PKB Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak untuk wilayah Kalimantan Timur.

“Muscab dilaksanakan di Samarinda Tanggal 13 Maret 2021, namun DPC saat ini melaksanakan Pra Muscab dan hasilnya menentukan Basri Rase Sebagai Ketua Terpilihnya secara Aklamasi,” sambungnya

Diwaktu yang sama Basri Rase menyampaikan pesan terimakasihnya kepada seluruh kader DPC PKB Bontang yang sampai saat ini tetap solid dan kembali mengamanatkan tongkat kepemimpinan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, saya masih memberikan kepercayaan oleh seluruh kader DPC, PAC PKB Bontang. Tentunya amanah ini akan saya pertanggungjawabkan menjadikan PKB Bontang sebagai partai yang tetap berpihak kepada rakyat,” kata Basri

Selain itu ketua Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang Fadhil mengatakan pihaknya akan berkontribusi secara nyata untuk mendorong PKB dalam meningkatkan kepekaan politik, dengan menawarkan program-program yang kreatif. Sebagai Garda Bangsa tentunya akan berperan serta untuk mendorong pemuda ikut serta menawarkan inovasi baik dari sektor politik atau konsep pembangunan Kota Bontang kedepan.

“Kami akan memberikan sumbangsih nyata agar pemuda dapat peka terhadap politik, program yang ditawarkan adalah membrending kaum muda dengan meningkatkan ekonomi kreatif, rumah kreasi milenal dan banyak program lainya,” Kata Fadhil politisi muda PKB. (qy)

Baca Juga :  Nasrul : Aktivitas survei ilegal bisa memicu kegaduhan
  • Bagikan