banner 728x90

Basri-Najirah, Disambut Masyarakat dengan Kostum Beragam

  • Bagikan
Masyarakat dengan Kostum Beragam Menunggu Rombongan Basri-Najirah di tugu selamat datang (Rifqy)
banner 728x90

BONTANG – Hari ini Basri Rase dan Najirah Adi Darma, Resmi menjadi pemimpin baru kota Bontang, setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor  Senin (26/04/2021) pagi tadi. Masyarakat Bontang pun turut bersorai atas hal itu. Bahkan, beberapa masyarakat dari berbagai kalangan, telah menunggu di pintu gerbang masuk kota, untuk menyambut walikota dan wakil walikota ini.

Baca Juga :  Setelah Dapat Mandat Kepengurusan JMSI Bontang, Gelar Diskusi Santai

Dari pantauan media ini,  ratusan masyarakat sudah menunggu kehadiran Walikota dan wakil walikota terpilih, Basri Rase- Najirah. Uniknya, mereka mengenakan dresscode yang menarik. Terdapat beberapa masyarakat yang berpenampilan adat Dayak, ibu-ibu rabana, komunitas motor hingga masyarakat sipil.

Selain masyarakat terpantau juga kehadiran Forkompimda yang telah menunggu di lokasi awal keberangkatan konvoi. Sekitar pukul 13.45 WITA, rombongan walikota dan wakil walikota, tiba di depan gerbang, disambut sorak sorai masyarakat.

Baca Juga :  Pesta Laut Bontang Kuala Digelar Kembali Bulan Desember

Mereka langsung menuju ke Pendopo Rumah Jabatan. Namun sebelumnya, Kedua pimpinan Bontang ini, akan konvoi, untuk menyapa warganya. Hingga berita ini diturunkan, rangkaian kegiatan penyabutan walikota dan wakil walikota Bontang, masih berlangsung. (Qy)

  • Bagikan