Bandar Sabu-Sabu di Grebek, Tim Rajawali Berikan Tembakan Peringatan

  • Bagikan

BONTANG – Tim Rajawali Polres Bontang menggerebek rumah warga yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu, di perumahan Halal Square, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Api-Api Bontang Utara, pada Kamis (10/9/20).

Terdengar tembakan peringatan sebanyak dua kali, dari Tim Rajawali di tempat kejadian, sebelum terjadinya aksi kejar-kejaran dengan pelaku yang mencoba untuk melarikan diri.

Baca Juga :  Basri Rase Sambut Baik Gambaran Umum DPRD Terkait Lima Usulan Raperda Pemkot Bontang

AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kanit Reskrim Iptu Probo Suja Samhari menyatakan saat penggeledaham pihaknya mengamankan sebuah benda yang diduga narkoba jenis sabu. Dalam sebuah dompet kecil berwarna pink.

“Pelaku sempat ingin menggelabui petugas dengan mencoba membuang barang bukti yang diduga sabu ke belakang rumah. Untuk jumlahnya belum bisa dipastikan karena belum ditimbang,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga :  Masalah Ketenagakerjaan Rumit, BW Berikan Solusi

Dilokasi, selain ditemukan barang bukti yang di duga sabu-sabu, pihak kepolisian juga menemukan timbangan digital.

Lebih lanjut, Iptu Probo menjelaskan bahwa penggerebekan yang terjadi pada hari ini di komplek halal square, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan di Tanjung Laut.

“Ini hasil pengembangan kasus dan akan terus kami kembangkan. Sebelum penangkapan disini. Sudah ada satu orang warga Tanjung Laut kami amankan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Neni minta Trantib tegas terhadap warga yang membangun tapi tidak mengantongi IMB

Hingga berita ini tayang, pihak Polres Bontang masih mendalami kasus tersebut dari dua terduga pelaku yang berhasil diamankan. (PMN)

  • Bagikan