Aziz Syamsuddin Apresiasi Tindakan Tegas Jenderal Andika Perkasa

  • Bagikan

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengapresiasi langkah tegas Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa kepada prajurit TNI AD yang terlibat perusakan serta pembakaran Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari (28/8/20).

Saya hargai sikap tegas tersebut, bahkan dengan memberikan sanksi yang terberat yaitu pemecatan kepada anak buahnya bila terbukti terlibat. Ini merupakan bukti bahwa beliau serius membenahi kesatuan nya dan tidak akan mentolerir prilaku yang tidak tepat dan salah dibawah komandonya. Ungkap Aziz di Jakarta, Minggu (30/8/20)

Baca Juga :  Guru Besar UGM Ajak Pembangkangan Sipil, Syahganda: Mulailah dari UGM, kalian yang ngotot dukung Jokowi

“Inilah bukti bahwa Jenderal Andika perhatian dan bertanggung jawab sebagai Pemimpin ” Ucap Aziz

Politikus Golkar tersebut menyambut baik langkah jenderal Andika yang siap memberikan bantuan perawatan bagi korban dan ganti rugi terhadap kerusakan yang terjadi

KSAD secara tegas mengatakan bahwa akan menjamin keselamatan masyarakat yang memberikan informasi mengenai peristiwa itu, masyarakat tidak perlu khawatir untuk memberikan informasi, justru informasi yang diberikan akan dapat dengan cepat mengusut oknum yang terlibat.

Baca Juga :  Penjelasan HRS Tentang Lahan Pesantren Markaz Syari'ah, Sampai Surat Tulus Marzuki Ali

Semoga kejadian serupa tidak akan pernah terulang dimasa akan datang. Jangan sampai prilaku oknum Personil TNI AD di tengah masyarakat menjadi hal yang menakutkan. Tegas Aziz Syamsuddin (PP)

  • Bagikan