banner 728x90

Atap Gedung MTQ Rusak, DPRD Bontang Minta Segera Direnovasi

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris (007)
banner 728x90

BONTANG — Kota Bontang terpilih sebagai tuan rumah dalam perhelatan Akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 42, yang akan digelar 3 hingga 9 Juni 2021.

Dari itulah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Agus Haris, meminta Pemerintah Kota (Pemkot) memastikan fasilitas dan infrastruktur yang disediakan untuk para kontingen terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Baca Juga :  Khawatir Roboh, Amir Tosina Desak Pemkot Segera Minta Pengelola Tangani Turap Hotel Grand Mutiara

“Harus memberikan pelayanan prima kepada peserta maupun tamu undangan yang akan datang ke kota kita,” tuturnya Selasa (1/6/2021).

Terlebih sebelum pelaksanaan, gedung MTQ sudah mengalami kerusakan pada bagian atap. Selain itu juga terdapat genangan air di depan panggung utama.

Sehingga, Agus Haris menegaskan, permasalahan tersebut harus segera diatasi atau direnovasi. Terlebih gedung MTQ belum setahun diresmikan namun sudah rusak.

Baca Juga :  DPRD Bontang Minta PT CSI Mempekerjakan Kembali Karyawan yang di PHK

Ia juga mengatakan, kerusakan tersebut masih menjadi tanggungjawab kontraktor yang mengerjakan. Sebab masih dalam masa pemeliharaan.

“Sebenarnya ini perlu ada pengawasan yang ketat dari konsultan maupun pemerintah. Tidak bisa dibiarkan, makanya wajib selalu dicek,” sebutnya.

Penulis : 007

  • Bagikan