banner 728x90

ASHKAN “Dreamy Eyes”

  • Bagikan
ASHKAN, duo pendatang baru Rizki Fadli (vokal) dan Nanda Monanda (keyboard)
banner 728x90

ASHKA adalah duo pendatang baru yang dibentuk oleh Rizki Fadli (vokal) dan Nanda Monanda (keyboard). Mengusung musik bergenre new-age electropop, ASHKAN ingin berbagi pesan positif pada pendengarnya seperti, “Cinta sebagai energi terkuat di alam semesta”, “It’s okay not to be okay”, “Bersama kesulitan pasti ada kemudahan”, dan lain sebagainya. Seperti arti dari nama ASHKAN, mereka hadir untuk menyajikan musik yang “healthy” dan lirik yang “hearty” bagi para pendengar..

Baca Juga :  Peserta Liga Dangdut Asal Bontang Ini, Buktikan Diri Sebagai Sang Petarung

ASHKAN mengemas “Dreamy Eyes” dengan melodi meditatif dan rangkaian bunyi yang menenangkan. Tidak hanya itu, lagu yang berdurasi empat menit ini juga memiliki unsur bunyi-bunyian tradisional Indonesia. Lantunan bunyi-bunyian tradisional ini hadir bukan tanpa alasan, karena ASHKAN menganggap elemen tersebut sebagai representasi akar mereka. Fadli mengungkapkan bahwa penulisan lagu ini terinspirasi oleh bentuk harapan serta manifestasi seseorang akan pentingnya cinta terhadap diri sendiri (self-love). Berkaca pada pengalaman orang-orang di sekitar mereka, ASHKAN ingin mengingatkan pendengarnya tentang pentingnya menanamkan self-love sebagai bentuk tertinggi dari proses mencintai.

Baca Juga :  Rilis Single “Cahaya”, Feby Putri: Apresiasi untuk Perjuangan Para Atlet

Dengan keyakinan bahwa musik lebih dari sekadar progresi chord yang harmonis, duo ASHKAN berusaha menciptakan musik yang jujur, yang merepresentasikan niatan tulus mereka untuk berekspresi, merangkul pihak lain, serta menyembuhkan diri mereka dari berbagai luka batin yang pernah mereka rasakan. (*)

  • Bagikan