banner 728x90

Apel Gabungan TNI-Polri Di Malam Takbiran, Ini Pesan Basri Rase

  • Bagikan
Basri Rase Setelah Sampaikan Amanat Di Apel Gabungan TNI-Polri. (Ayu)
banner 728x90

BONTANG – Bertempat di halaman Mapolres Bontang, malam ini Rabu (12/05/2021) pukul 20.00 WITA Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang menggelar apel gabungan dalam rangka melakukan pengamanan di malam takbiran Idulfitri 2021.

Dalam kesempatan itu Wali Kota, Basri Rase bertindak sebagai Pembina Apel juga memberikan amanatnya agar dalam kegiatan patroli gabungan malam takbiran ini memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga :  Forkompimda Bontang Gelar Inspeksi Protokol Kesehatan di Pasar Ramadan

“Tetap memberi himbauan agar masyarakat tetap melakukan social distancing, menghindari kerumunan, jaga jarak, dan selalu memakai masker,” ujarnya.

Basri juga mengimbau masyarakat Bontang untuk tidak melaksanakan pawai takbir keliling. Mengingat pentingnya untuk selalu Waspada dan menjaga keselamatan dari penularan virus dan memutus mata rantai Covid-19.

Diakhir amanatnya, Basri Rase sampaikan terima kasih serta harapannya untuk para aparat yang bertugas.

Baca Juga :  Bontang terjadi 3 Penambahan Kasus COVID-19 Hari Ini

“Terimakasih kepada para personil gabungan yang hadir, saya berharap aparat yang bertugas agar bersama-sama secara maksimal mengantisipasi gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi kondusif”.

Kegiatan patroli gabungan malam takbiran ini difokuskan pada situasi lalu lintas dan pusat keramaian serta menghimbau agar warga tidak melaksanakan takbiran keliling dan untuk mencegah aksi yang mengganggu stabilitas Kambtibmas dari malam takbiran sampai besok perayaan Idulfitri.

Baca Juga :  Wali Kota Minta Aparatur Negara di Bontang Berikan Pelayanan Publik Secara Humanis

Reporter : Ayu Ariesta Putri

  • Bagikan