banner 728x90

Anies Unggah Foto Dirinya Berangkat Kerja Naik MRT

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (putih hijau) berangkat kerja menggunakan transportasi MRT (ist)
banner 728x90

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukan foto dirinya sedang berangkat kerja dengan transportasi Moda Raya Terpadu atau yang di kenal dengan MRT.

Hal ini diperlihatkan Anies dalan akun media sosialnya, terlihat santai sedang membaca, dan tampak mengenakan seragam dinas dengan atasan putih dan bawahan berwarna biru. Rabu (17/3/2021).

Baca Juga :  Keindahan Sudut Kota Jakarta

“Pagi tadi berangkat kerja naik Ratangga, protokol kesehatan ketat dijalankan sejak memasuki area stasiun, semua penumpang diukur-suhunya dan wajib memakai masker dengan benar. Ketika di tangga pun dilarang mengobrol maupun berbicara melalui telepon,” ungkap Anies di Instagramnya.

Anies menjelaskan, keuntungan naik MRT yang jelas bebas mecet, sehingga punya waktu lebih sebelum sampai ke Balai Kota. Sesampai di stasiun Dukuh Atas di dampingi Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan inspeksi beberapa fasilitas publik di sekitar stasiun Dukuh Atas.

Baca Juga :  Pemkot Jakarta Timur Tertibkan Bangunan Liar di Pinggir Waduk

Apa yang diperlihatkan di akun media sosialnya tentu saja membanjiri komentar pujian, terlihat setiap aktivitas Anies yang diunggah di medianya akan menjadi pusat perhatian publik.

Namun tetap saja akan mendapat sorotan kritik tajam dan negatif oleh beberapa nettizen. Seperti biasa bagi Anies, dan terlihat santai menanggapi hal tersebut. (hen)

  • Bagikan