banner 728x90

Andi Faiz Komitmen Perangi Narkoba

  • Bagikan
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam (Rifki/Jurnaltoday.id)
banner 728x90

BONTANG – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mendukung wacana tes urine bagi seluruh anggota DPRD Bontang.

Menurutnya peredaran narkoba di Bontang menjadi sinyal merah bagi seluruh masyarakat. Para pengguna narkoba pun ia nilai tidak pandang bulu. Mulai dari kalangan bawah hingga pejabat publik, tak menutup kemungkinan bisa menjadi sasaran  barang haram itu.

Baca Juga :  Bakhtiar Minta Selama Bulan Ramadhan THM di Tutup

“Saya sangat setuju secara pribadi, DPRD Bontang mendukung dan sepakat perangi narkoba,” ungkap Andi Faiz saat dihubungin awak media Rabu (17/03/2021).

Selanjutnya Politisi Partai Golkar ini mengatakan wacana itu harus segera dilakukan untuk memastikan seluruh perangkat DPRD Bontang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Kalau anggarannya tersedia akan dilakukan tes urine setiap tiga bulan sekali,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sumaryono Tolak Bongkar Muat Batu Bara di Pelabuhan Lok Tuan

Selain DPRD Bontang, ia juga menyarankan agar setiap instansi pemerintah maupun swasta di Bontang rutin melakukan tes urine. Tujuannya memberikan contoh baik kepada masyarakat bahwa instansi pemerintah serius dalam memerangi narkoba.

“Kita harus saling bersinergi dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan Bontang bebas dari narkotika,” Ucap Andi Faiz.

Di tempat yang berbeda Sekertaris Dewan, Lukman menjelaskan bahwa kedepan akan mencanangkan program yang di tawarkan oleh Ketua Dewan DPRD Bontang. Akan tetapi, program tersebut akan dilaksanakan pada saat anggaran perubahan.

Baca Juga :  Nursalam Ingatkan Pemekaran Wilayah Harus Penuhi Syarat Administrasi

“Mungkin program tes urine itu akan di anggarkan Di perubahan, sedangkan di anggaran murni belum bisa dilaksanakan,” tutupnya. (004/redaksi)

  • Bagikan