banner 728x90

AMD Ryzen Threadripper PRO Berbasis workstation Tawarkan Tingkatan Baru

  • Bagikan
banner 728x90

AMD mengumumkan jajaran prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO terbaru yang dibekali hingga 64 core dan dibangun dengan teknologi AMD PRO kelas enterprise.

Menjadikannya sebagai prosesor komputer workstation Pro 64 core pertama di dunia.
Prosesor AMD Ryzen Threadripper Pro 3995WX menawarkan kemampuan komputasi spektrum penuh dengan jumlah core yang tinggi untuk beban kerja multithreaded ditambah performa single core frekuensi tinggi untuk beban kerja thread ringan.

Baca Juga :  IPW Desak Presiden Copot Kapolri dan Kabintelkam Terkait Tewasnya 6 Anggota FPI

“Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO dibangun dengan tujuan untuk menetapkan standar baru industri performa komputasi workstation profesional,” kata Senior Vice President and General Manager, AMD Client business unit, Saeid Moshkelani.

AMD Ryzen Threadripper PRO berbasis workstation menawarkan tingkatan baru untuk konektivitas dan bandwidth. Prosesor adalah workstation pro pertama yang mendukung PCIe Gen 4. Hal ini memungkinkan potensi penuh dari grafis dan penyimpanan.

Baca Juga :  Ferza Agustia di Usulkan Dampingi Basri Rase

Prosesor dibekali dengan 128 PCIe Gen4 dengan bandwidth hingga 2,5x dibandingkan dengan sistem dual prosesor yang bersaing

Selain itu, bandwidth memori didukung memori 8 channel ECC RDIMM, LRDIMM dan UDIMM DDR4-3200. Selain itu memori didukung dengan kapasitas 2TB.

“Pelanggan kami membutuhkan solusi-solusi yang inovatif dan terkemuka di kelasnya untuk menjalankan aplikasi yang paling banyak tuntutan,” kata General Manager, Workstation and Client AI Business Unit, Lenovo, Rob Herman.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Apa itu Internet of Thing
  • Bagikan