Amanda Manopo Stres Foto ‘Prewed’ Bareng Billy Syahputra Dikomentari Buruk, Tutup Kolom Komentar

  • Bagikan

JAKARTA – Hubungan asmara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra semakin memperlihatkan keseriusan. Belum lama ini, keduanya bahkan melakukan sesi pemotretan dengan konsep pasangan suami istri. Bisa dibilang foto tersebut mirip seperti prewedding.

Tidak diketahui pasti apakah memang benar itu foto prewedding Amanda Manopo dengan Billy Syahputra atau bukan, yang jelas keduanya terlihat begitu serasi. Keintiman mereka pun bisa terlihat di pemotretan kali ini. Hasil foto-foto tersebut dapat dilihat di akun Instagram Amanda Manopo.

Baca Juga :  Solois Azzkalelfa Ajak Pecinta Musik Saling Mendengar & Bercerita Melalui Bisik "Kabut"

Amanda Manopo terlihat sangat cantik dan memukau dengan balutan gaun lace ketat berwarna beige dengan potongan mermaid. Sementara Billy mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam. Postingan ini pun langsung membuat heboh netizen media sosial.

Meski unggahan itu menuai pujian dari sebagian netizen, tak sedikit pula yang mengkritik pemilihan gaun yang dikenakan oleh Amanda. Publik dunia maya menilai, gaun sang aktris terlalu terbuka, terutama di bagian dada.

Baca Juga :  Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Menikah pada Oktober Mendatang

“Mending sekalian enggak usah pakai baju,” komentar akun @Tir*97. “Jadi ilfil sama Amanda Manopo! Posenya panas terus,” imbuh @Bei_*a. “Awas putus! Kemarin, sudah foto ala prewed juga enggak lama hilang fotonya,” tandas lainnya.

Mendapat beragam komentar buruk dari netizen, Amanda Manopo mengaku sampai sempat stres dan down. Ia tak menyangka jika postingan manisnya dengan sang kekasih malah dikritik begitu pedas. Melalui Instagram Stories-nya, mantan kekasih Christ Laurent mengungkapkan perasaannya. (Red)

Baca Juga :  Kata Salmafina Soal Pesta Seks WNI demi Anak Bule
  • Bagikan