banner 728x90

Almarhum Adi Darma, Dimata PDI Perjuangan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Innalillahirojiun, masyarakat Bontang berduka atas kepulangan Adi Darma berpulang kerahmatullah, pada Kamis (1/10/20)

Dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.40 Wita, Adi Darma menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Taman Husada Bontang. Rencananya almarhum akan di kebumikan di TPU Bontang Kuala.

Keluarga Besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyatakan duka cita yang mendalam, untuk kepergian Mantan Walikota Bontang, Adi Darma.

Baca Juga :  Ferza Agustia di Usulkan Dampingi Basri Rase

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Timur, Ananda Emira Moeis, saat dihubungi media ini melalui Telepon, Kamis (1/10/2020).

“Keluarga besar PDIP merasakan kehilangan yang dalam. Karena beliau ini kan almarhum ini sahabat kami, sejak almarhum menjadi wali kota. Juga waktu sebelumnya juga mencalonkan kami juga mengusung,” sebutnya.

Baca Juga :  Musrembang Tahun 2022, Pemkot Selaraskan Program Tepat Sasaran

“Pak Sekjen juga langsung telepon menyampaikan belasungkawa semoga almarhum diberikan tempat paling baik di sisiNya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, PDIP sendiri juga merupakan partai pengusul dari Pasangan Adi Darma dan Basri Rase, dalam Pilkada mendatang.

Dikonfirmasi perihal sikap politik PDI Perjuangan kedepan, Ananda Moeis enggan berkomentar lebih banyak.

“Kalau untuk pilkada nanti dulu lah. Kami masih suasana berduka,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Program Dinas Kesehatan 2021 Mulai Dibahas

Editor : Supriono

  • Bagikan