banner 728x90

Aldiv Luncurkan Single Perdananya, Bertajuk Tinggalkan Rasa

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Solois pendatang baru Aldiv melepas single perdananya bertajuk Tinggalkan Rasa melalui Dumeca Records. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo).

Lagu ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

Baca Juga :  Stimulus Sektor UMKM harus diberi prioritas di masa Pandemi

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya.

“Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku “Tinggalkan Rasa” ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat,” ungkap Aldiv dalam jumpa pers single perdananya di Hotel Raffles Jakarta (21/1/21).

Baca Juga :  "Ini Rumahku?" Mencari Arti Persinggahan Lewat Single Perdana Lyra

Peluncuran single perdana Tinggalkan Rasa ini merupakan suatu pencapaian terbesar buat Aldiv. Ia berharap single Tinggalkan Rasa disukai sehingga menjadi motivasi buatnya agar terus berkarya dan berkarya lagi untuk kedepannya.

Saat ini, Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.

Baca Juga :  Verna Wahono, Catherine diperlakukan dengan sangat baik sekali

Aldiv meminta dukungan dan doa ke semua pihak agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya. Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah juga bisa memberikan karyanya di belantika musik indonesia. Semua pengalaman yang sangat luar biasa di balik proses pembuatannya memberikannya lebih banyak ilmu dan pelajaran lagi. (*/Red)

  • Bagikan