Al Wasliyah DKI: Selamat Jalan Sekda DKI Jakarta Saefullah

  • Bagikan

JAKARTA – DKI Jakarta kehilangan tokoh birokrasi ulung Dr. H. Saefullah, M. Pd, disebabkan Covid 19, dan tidak hanya Pemprov DKI Jakarta yang kehilangan almarhum, PW Al Washliyah DKI Jakarta pun sangat kehilangan. Demikian ungkap Ruddin Akbar Lubis selaku Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta.

Sebagai bukti bahwa Almarhum adalah seorang birokrat yang handal, Almarhumlah satu satunya Sekretaris Daerah yang dapat berkomuniasi yang baik dan cepat menyesuaikan diri dengan 6 Gubernur.

Baca Juga :  Skor 2-1 Untuk Kemenangan Derby della Mole Juventus vs Torino

Dari tahun 2010 almarhum sudah dekat dengan Al Washliyah, dan selalu mendukung segala aktivitas Al Washliyah ketika itu masih Jakarta Pusat. Terutama ketika secara rutin kegiatan festival Ramadhan. Ujar Akbar

Akbar menambahkan bahwa beliau yang ngotot agar pelantikan PW Al Washliyah priode 2015-2020 agar dilaksanakan di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta. Meskipun banyak pihak yang menentang.

Baca Juga :  Rutin Olahraga, ini Aktivitas Basri Rase Selama Masa Karantina

Yang paling berkesan adalah ketika beliau memberikan kata sambutan mewakili Pemprov DKI Jakarta, dan diakhir kata sambutannya beliau mengungkapkan.

“karena saya berada dilingkungan Al Washliyah maka akhir pidato saya ini saya ucapkan Nashrumminallah Wafathunqorib Wabasshiril Mukminin dan Almarhum menerjemahkan Pertolongan hanya dari Allah, dan kemenangan telah dekat, dan sebarlah kabar gembira ini untuk orang yang beriman”.

Baca Juga :  Dispopar Menutup Sementara Obyek Wisata dan Fasilitas Olahraga di Kota Bontang

Segenap warga Al Washliyah DKI Jakarta bersaksi bahwa Almarhum adalah orang baik.

“Bagi saya pribadi Almarhum bukan hanya seorang teman, akan tetapi sebagai abang, sebagai saudara bahkan sebagai mentor. Semoga kepulangan beliau Khusnul Khotimah, segala aktivitas beliau menjadi catatan amal ibadah dan Allah ampuni segala khilaf dan dosa dan ditempatkan disisiNya pada sebaik baik tempat,” tegas Akbar.(PP)

  • Bagikan