banner 728x90

Al Washliyah Lakukan Kolaborasi Kebaikan Dengan Yayasan Wakaf Amanah Takaful

  • Bagikan
Kolaborasi kebaikan di bulan suci Ramadhan
banner 728x90

JAKARTA – Pengurus Besar Al Washliyah menjalin kolaborasi kebaikan dengan Yayasan Wakaf Amanah Takaful. Khusus di bulan Ramadan ini, Yayasan Wakaf Amanah Takaful memberikan paket, berupa alat-alat sekolah dan Al Quran.

Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. K.H. Masyhuril Khamis mengungkapkan bahwa bantuan paket alat-alat sekolah dan Al Quran akan disalurkan kepada anak yatim dan piatu binaan Masjid Al Washliyah yang berada di desa Bojen Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang Banten, agar mereka lebih merasakan manfaatnya.

Baca Juga :  Menhub, Presiden Arahkan Pencaharian Pesawat SJY182 Secara Maksimal

“kami tentunya menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada Yayasan Wakaf Amanah Takaful yang mempercayakan bantuannya kepada Al Washliyah. Insyaallah bantuan yang kami terima akan bermanfaat bagi pengembangan Al Wasliyah di pedalaman Provinsi Banten. Apalagi tadi telah disampaikan bahwa pihak Yayasan Wakaf Amanah Takaful bersedia bersama-sama mengunjungi desa-desa binaan Al Washliyah,” ungkap Masyhuril Khamis di Jakarta, Selasa (26/04/2021).

Kerjasama kedepan yang dibangun akan lebih maksimal, dengan memperhatikan guru-guru Madrasah Ibtidaiyah. Oleh karenanya, Yayasan Wakaf Amanah Takaful akan memberikan santunan kepada 1000 guru-guru Ibtidaiyah dalam bentuk Asuransi Kesehatan diri.

Baca Juga :  DPP PKB gelar tahlilan akbar doakan para Dokter dan Tenaga Kesehatan yang gugur selama Pandemi

Hal ini akan diselenggarakan dengan bekerjasama dengan ALZIS (Al Washliyah Zakat, Infak dan Shadaqah) dalam implementasi program tersebut.

“Kedepan kolaborasi kebaikan tentunya akan lebih maksimal dengan memberikan santunan kepada para guru, terutama bagi para guru Madrasah Ibtidaiyah Al Wasliyah yang selama ini memiliki keikhlasan yang luar biasa, tetap mengajar dengan honor yang kecil,” ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Wakaf Amanah Takaful, Ustadz Ade Abdul Rahman meyakini bahwa bantuan yang dititipkan melalui Al Washliyah akan tepat sasaran secara efektif. Alat-alat sekolah akan benar-benar diserahkan bagi anak-anak binaan Al Washliyah yang membutuhkan, begitu juga Al Quran yang dibagikan kepada anak yang tepat untuk memperoleh keberkahannya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dipastikan Membuka Secara Resmi, Muktamar Al Washliyah KE XXII di Jakarta

“Yayasan Wakaf Amanah Takaful memang berkonsentrasi mewakafkan sebanyak mungkin Al Quran, dengan harapan semakin banyaknya generasi penerus yang membaca dan memahami Al Quran, sehingga akan menjadi dasar pandangan hidup mereka,” pungkas Ade Abdul Rahman. (Hend)

  • Bagikan