banner 728x90

Al Washliyah DKI: Selamat Jalan Rektor UNIVA Medan, Dr, Halfian Lubis

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Al Jam’iyatul Washliyah berduka kehilangan tokoh dan kader terbaiknya Dr. H. Halfian Lubis, yang saat ini menjabat Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan. Almarhum wafat Senin malam (14/12/20) di Medan.

Rasa duka yang mendalam juga disampaikan Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah DKI Jakarta, Ruddin Akbar Lubis. Sebab sebelum menjabat sebagai Rektor UNIVA Medan Almarhum berdomisili di Jakarta sehingga komuninasi dalam segala hal pernah terbangun.

Baca Juga :  DPRDSU:Minta agar Gubsu Jangan Salah Pilih Dirut PDAM Tirtanadi

Almarhum Halfian Lubis merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Al Jam’iyatul Washliyah, sebab menjalani jenjang kaderisasi dari Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) sampai HIMMAH (Himpunan Mahasiswa Al Washliyah), sampai akhir hayatnya tetap aktif di Al Jam’iyatul Washliyah.

Akbar Lubis juga mengungkapkan, bahwa bagi warga Al Washliyah DKI Jakarta dapat dipastikan mengenal sosok Almarhum. Selain sebagai senior, dari dulu memang senantiasa aktif disetiap kegiatan PB dan PW Al Washliyah DKI Jakarta.

Baca Juga :  Bawaslu Bontang Terima Laporan Pelanggaran Dari Dua Kubu

“Semoga kepulangan Almarhum Khusnul Khotimah, segala ilmu pengetahuan dan aktivitas beliau dalam pengembangan Al Washliyah menjadi catatan amal ibadah dan Allah ampuni segala khilaf dan dosa dan ditempatkan disisiNya pada sebaik-baik tempat,” ungkap Akbar Lubis.(*)

  • Bagikan