Al Washliyah DKI: Beri Ucapan Selamat, Jakarta sebagai Kota Terbaik di Dunia

  • Bagikan
https://youtu.be/EGyXubsr0iI

JAKARTA – Ketua Pengurus Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi DKI Jakarta Ruddin Akbar Lubis, SH.MH memberikan ucapan Selamat buat Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan jajaran Pemprov DKI Jakarta.

“Ucapan selamat yang disampaikan, atas pencapaian kemajuan DKI Jakarta, sehingga mendapatkan penghargaan Sustaineble Transport Award (STA) yang diberikan The Institut & Devlopment Policy (ITDP),” ungkap Akbar Lubis kepada Jurnaltodayid di Jakarta, Minggu (1/11/20).

Sebagai warga DKI Jakarta tentunya kita wajib merasa bersyukur dan bangga atas pencapaian tersebut. Sebab DKI Jakarta dapat bersaing dengan kota-kota besar didunia, seperti Frankfurt, Moscow, San Francisco, San Faulo dan lain sebaginya,” ujar Akbar Lubis.

Baca Juga :  Aktivitas PT Varia Usaha Beton di Segendis Diduga Tak Berizin, Tanggung Jawab Siapa ?

Akbar Lubis juga menambahkan karena Pak Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan bahwa kemenangan ini diperuntukkan bagi warga Jakarta, makanya kami dari PW Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi DKI Jakarta ikut bersyukur atas pencapaian kemajuan DKI Jakarta.

Kesuksesan ini juga tentunya menjadi kebanggaan bagi Rakyat Indonesia mengingat hal ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Pusat.

“Kalau kita bersyukur Insya Allah, Allah SWT akan menambahkan nikmat-nikmat yang lain, tapi kalu kita kufur nikmat maka ingatlah azab Allah SWT sangat pedih, semoga Kota Jakarta akan semakin modern dan maju kedepannya,” imbuhnya.

Baca Juga :  IPW Desak Presiden Copot Kapolri dan Kabintelkam Terkait Tewasnya 6 Anggota FPI

Penghargaan ini adaah bentuk konsistensi Pemprov DKI Jakarta yang di komandoi Anies Baswedan di bidang transportasi, dengan mengutamakan pejalan kaki, kemudian dibangunlah trotoar yang lebar dan megah, juga fasilitas pengguna sepeda. Selanjutnya dibidang transportasi umum, dibangun fasilitas yang saling terintegrasi satu sama lainnya. Baru terakhir bagi pengguna mobil pribadi, ujar Akbar Lubis.

Kita sama-sama berdoa agar kemajuan demi kemajuan bagi DKI Jakarta dapat diiringi dengan tinggkat kebahagian bagi warga kota Jakarta pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Selanjutnya hal ini akan menjadi tugas berat bagi Gubernur DKI Jakarta untuk mempertahankan dan merawat fasum tersebut, untuk itu Gubernur harus melibatkan Ormas-ormas termasuk Ormas Islam yang ada di DKI Jakarta, karena Kebersihan adalah sebagian dari pada Iman tegas Akbar Lubis.(*)
Editor : Redaksi

Baca Juga :  Libur Natal dan Tahun Baru, Konsumsi BBM Meningkat Tajam di Tol Trans Jawa

Baca Juga : Anis Bakal Bangun 240 Unit Hunian di Kawasan Akuarium

Baca Juga : Anies Baswedan: Alhamdulillah DKI menjadi Kota Terbaik di Dunia

https://karindoled.co.id/rental-network/
  • Bagikan