banner 728x90

Al Washliyah Berduka Dengan Berpulangnya Hj. Suryati Basyir Istri Ketua Umum PB Al Wahliyah

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Warga Al Washliyah meresa kehilangan dengan berpulangnya Hj. Suryati Basyir binti Basyiruddin yang merupakan istri dari Ketua Umum PB. Al Washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf Rangkuti di usia 62 tahun disebabkan Covid-19.

Almarhumah wafat pada pukul 21.30 Sabtu 23 januari 2021 di rumah sakit Pertamina Jaya, dan dikebumikan di TPU Kayu manis jalan kampung Munjul Tanah Sereal Bogor. Ungkap Muhammad Razvi Lubis selaku wakil Sekretaris Jendral PB Al Washliyah kepada Jurnaltoday di Jakarta, minggu (24/1/21).

Baca Juga :  Ustadz Abdus Shomad: Saya Bangga di Didik dan di Besarkan oleh AL Washliyah

Razvi juga menambahkan bahwa sebelumnya Ketua Umum PB Al Washliyah dan istrinya telah terpapar Covid-19, namun takdir menentukan bahwa Hj. Suryati Basyir terlebih dahulu dipanggil Allah SWT.

“Kepada warga Al Washliyah dimanapun berada agar dapat mendoakan Almarhumah, dapat diampuni segala dosa dan khilapnya, dan dapat ditempatkan disisi Allah SWT. Ketua Umum yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri dapat segera sembuh dan beraktifitas seperti semula,” kata Razvi.

Baca Juga :  Anies Baswedan: Al Washliyah telah berkontribusi kepada ummat dan negara, Selamat HUT yang ke 90

PB Al WashliyahLaksanakan Sholat Ghaib.

PB Al wasliyah laksanakan sholat ghaib di kantor PB Al Washliyah Jalan Ahmad Yani No.41 Cempaka Putih Jakarta Pusat. Hal ini dilaksanakan setelah selesai sholat Zuhur Minggu, 24 Januari 2021.

“Sholat Ghaib dilaksanakan disebabkan tidak memungkinkan untuk kepemakaman sebab, standard protokol kesehatan untuk melaksanakan pemakaman pasien Covid-19 hanya bisa diwakili keluarga sebanyak dua orang,” ungkap Razvi

Baca Juga :  Kadis Kominfo Sembuh dari Virus Covid-19. Pesannya, Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan dengan Ketat

Sholat Ghaib dilaksanakan di Imami oleh Ustadz Abdul Mun’m Ritonga dan diikuti oleh beberapa pengurus PB Al Wahliyah dan organ bagian Al Washliyah. Pungkas Muhammad Razvi Lubis. (HT)

  • Bagikan