banner 728x90

Akhyar – Salman Daftar ke KPU Medan di kawal ribuan Warga

  • Bagikan
banner 728x90

MEDAN – Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai PKS mendaftar ke KPU Medan, sabtu 5 September 2020. Terlihat Calon Walikota dan Wakil Walikota ini dikawal oleh ribuan warga pendukungnya.

Akhyar dan Salman tiba di kantor KPU Medan, jalan Kejaksaan pada pukul 10.00 WIB. Sebelum ke Kantor KPU, Akhyar dan Salman serta para pendukungnya serta partai pengusung berkumpul di lapangan merdeka, lalu bergerak dengan sepeda sport menuju Kantor KPU Medan.

Baca Juga :  Pengamat Dorong DPP Golkar Berhentikan Doli

Setiba di Kantor KPU, Akhyar dan Salman disambut Ketua Agusyah Damanik serta Komisioner yang lain Rinaldi dan Nana Miranti. Setelah menyampaikan sambutannya, Agusyah langsung menerima berkas pendaftaran Akhyar – Salman untuk kemudian di verifikasi.

Diantara ratusan pendukung terlihat Garakan Muda Akhyar dan Salman atau yang lebih dikenal dengan Garda Assalam. Ishak Ali Muda selaku Ketua, mengungkapkan bahwa dukungan diberikan karena yakin akan mampu membawa perubahan bagi kota medan kedepnnya.

Baca Juga :  Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus : Tampilkan Aplikasi Akses Kuota Internet Gratis Kemdikbud

Keyakinan tersebut dikarenakan pengalaman yang dimiliki Akhyar Nasution dan kedekatan Salman dengan berbagai golongan masyarakat. Kombinasi ini Insya Allah akan membawa kemenangan pada saat pilkada nantinya.

Yang menjadi unik adalah, terlihatnya ratusan pendukung dari PDIP yang hadir di KPU Medan mendukung Akhyar dan Salman. Namun mereka mengenakan baju berwarna merah dan tidak memakai seragam Partai.

Seperti kita ketahui bahwa Akhyar Nasution meskipun kader PDIP namun tidak dicalonkan oleh Partai yang membesarkan, malainkan didukung oleh Partai Demokrat dan Partai PKS. Bahkan berujung kepada pemecatan dirinya dari Partai PDIP.

Baca Juga :  Adi Darma Gandeng Firma Hukum

Tidak heran masa pendukungnya banyak dari PDIP yang masih kepadanya. Akhyar meresa yakin akan memenngkan Pilkada pada bulan Desember 2020 nanti. Ketika di tanyakan kenapa dia sangat yakin akan menang, Akhyar menjawab “Karna Kami Anak Medan” sambil tersenyum. (AGP)

  • Bagikan