banner 728x90

Ahmad Yani Terpilih Jadi Ketua Umum, Target Partai Masyumi Jadi Peserta Pemilu 2024

  • Bagikan
Ahmad Yani, Ketua Umum Partai Masyumi
banner 728x90

JAKARTA – Majelis Syuro Partai Masyumi yang dipimpin Abdullah Hehamahua, akhirnya memberikan amanah kepada Ahmad Yani untuk menjabat sehagai Ketua Umum Partai Masyumi untuk priode yang akan datang.

“Saya secara resmi diberitahukan beberapa hari yang lalu oleh Majelis Syuro Partai Masyumi, saya diminta untuk bersedia menjadi Ketua Umum Partai Masyumi,” ungkap Ahmad Yani kepada Jurnaltoday, di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :  Demokrat Moeldoko Versi KLB, Tidak Sah

“Seminggu yang lalu saya menerima undangan, dan ketika saya hadir dirapat Majelis Syuro, ternyata keputusan sudah ditetapkan. Saya sempat mempertanyakan apakah suara Majelis sudah bulat memilih saya, dijawab iya,” ujar Ahmad Yani.

Selain memilih Ahmad Yani sebagai Ketua Umum, Mejelis Syuro juga memilih TB Massa Jaffar sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Masyumi.

Baca Juga :  Pemerintah Menolak Pengesahan KLB Demokrat, Marzuki Alie: Tidak Ada Kekuasaan Dibalik Kudeta

Ahmad Yani menegaskan, bahwa targetnya adalah membawa Partai Masyumi dapat mengikuti Pemilu 2024, dan lolos amabang batas parkeman (parlementary thereshold).

“Sebagai Partai Politik akan menyiapkan diri sebagai badan hukum dan sebagai peserta pemilu. yang jelas targetnya tentu tidak hanya ikut pemilu, akan tetapi lolos parlementary thereshold,” tegas Ahmad Yani. (hen)

Baca Juga :  DPK PRIMA Pandeglang Sambangi KPUD Dan Kesbangpol Kabupaten Setempat
  • Bagikan