banner 728x90

Agus Suhadi Menyambangi Masyarakat Dapil Bontang Utara masa Reses Sidang dua

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Seluruh anggota DPRD Bontang turun ke daerah pemilihan (Dapil) untuk melakukan serap aspirasi (reses) masa Sidang II DPRD Bontang tahun 2021.

Untuk itu Anggota DPRD Bontang Dapil III Bontang Utara Agus Suhadi melaksanakan serap aspirasi (reses) di RT 9 kelurahan Bontang Kuala Kecamatan Bontang Utara Pada hari Senin (5/4/2021).

Dalam serapan aspirasi ini masyarakat antusias dalam mengikuti dan menyampaikan rekomendasi dan keluhan yang di hadapi masyarakat.

“Ditengah pandemi ini kita semua harus menjaga diri dan membantu pemerintah untuk memutus rantai COVID-19 di Kota Bontang, maka dari itu masyarakat menyampaikan rekomendasinya dengan mengisi form reses untuk mengetahui apa saja yang dikeluhkan dan di inginkan,” kata Agus Suhadi seusai melaksanakan reses Senin (5/4/2021).

Baca Juga :  Kematian Dengan Motif Bunuh Diri Meningkat, Andi Faiz: Indikatornya Stres dan Kesulitan Ekonomi

Selanjutnya Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bontang ini Mengatakan bahwa, problem utama yang dihadapi masyarakat ialah soal penerangan lampu, normalisasi parit agar tidak terjadi genangan air di wilayah mereka.

“Aspirasi masyarakat akan di tampung dan diupayakan dalam realisasi program nyata di tahun 2022, namun tetap melihat anggaran yang setiap tahun semakin terbatas yang akibatnya banyak program terhambat,” sambungnya.

Baca Juga :  Agus Suhadi Reses, Masyarakat Resahkan Banjir Yang Tak Kunjung Usai

Ia pun terus berupaya dalam penanganan penanggulangan banjir dapat segera terealisasi. Khususnya masyarakat pesisir yang sering terdampak banjir Rab akibat naiknya air laut ke darat.

“Progres saat ini adalah realisasi adanya peninggian badan jalan yang selalu terendam ketika pasang air laut, semoga di 2021 ini bisa berjalan dan cepat teratasi. Dan sudah melakukan konsultasi ke provinsi bahkan hingga nasional untuk mengatasi peristiwa yang terjadi di setiap tahunya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi I Minta Polemik Pekerja Cleaning Servis (CS) dan PT CSM DIselesaikan Secara Kekeluargaan

Kemudian pihaknya menyampaikan setiap rekomendasi yang diserap ini akan di kumpulkan dan diparipurnakan untuk dipilih mana saja yang menjadi prioritas.

“kertas usulan hasil reses akan di jalankan secara berkala, inshaallah ketika anggaran memadai maka cepat di realisasikan,” tutupnya. (004/redaksi)

  • Bagikan