banner 728x90

Adibas Langsungkan Syukuran Jelang Pendaftaran di KPUD Bontang

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Acara syukuran menjelang pemberangkatan pasangan Ir. H. Adi Darma, M.Si dan Basri Rase menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kota Bontang untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang 2021-2024 Jum’at (4/9/20).

Acara syukuran yang dilangsungkan di Sekretariat DPC PKB Kota Bontang ini dihadiri sekitar 1000-an massa pendukung yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat seperti Peguyuban Warga Jawi yg mengatasnamakan diri A’SRI, BAKUDA, PHM, GEPAK KUNING, LASKAR MANGUNI, Massa PKB dan PDI-P dan beberapa peguyuban dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga :  Gedung Uji Kir di Bontang Disegel Kementrian, Dishub Gencar Razia di Jalan

Ketua tim sukses H. Maming, SH. MM dalam sambutannya mengatakan, walaupun adibas hanya didukung dua partai, PDI-P dan PKB bukan berarti adibas gentar menghadapi lawan, sebab, adibas hadir bersama seluruh masyarakat bontang yang menginginkan perubahan. Perubahan Bontang Lebih Hebat.

“Jangan gentar walaupun 20 dewan ada disana dan di adibas hanya ada 5 dewan-nya, kita pasti menang. Karena Adibas bersama masyarakat yang menginginkan perubahan Bontang Lebih Hebat,”kata Maming.

Baca Juga :  Hati-Hati Bersosial Media, Frans Micha dan Adipt Maraja Dilaporkan Polisi oleh Boleh Media official

Tepat pukul 13.30 rombongan adibas meninggalkan sekretariat PKB Bontang menuju kantor KPUD Bontang dengan iring-iringan ratusan kendaraan roda 4 dan ratusan kendaraan roda 2.

Untuk pendaftaran kandidat ini sendiri dijadwalkan hari ini, Jum’at 4/8/2020 pukul 14.00 waktu setempat.

Sampai berita ini diturunkan. Kandidat adibas masih melakukan proses pendaftaran di kantor KPUD Bontang. (Red)

Baca Juga :  Pedagang Pasar Ramadan Telihan Antusias Gelar Lapak
  • Bagikan